17

Puasa Penuh Berkah & Ceria

haloo… udah lama gw gak nge-post

okeoke kali ini gw ingin berbagi pengalaman

mungkin gak cocok sama judulnya karena eh karena ini bukan pengalaman biasa

dimana pengalaman yang gw alami ini cukup menegangkan

 

jadi hari itu gw baru saja pulang bersama teman2 tersayang, MUNTOL. karena pada hari itu kita abis main ke rumah salwasha. waktu itu ada gw, fanisshee, arrabay, merrysabha, RaSophi, dan DynPrtw. tapi berhubung jalan meuju roma eh rumah melewati rumahnya RaSophi, dia blk langsung deh kerumahnya. akhirnya bersisakan kami ber-5. waktu itu gw bawa sepeda, tp di pake sama DynPrtw, yoo weesss gw jalan berdampingan dengan Fanisshee.

 

Di jalan Si arrabay tergiur dengan es.. es.. es apa ya? Kopyor kalo gak salah. jadinya dia beli dulu brg si Merrysabha. Gw dan fanisshee menunggu di seberang jalan, kalo DynPrtw.. dia gangguin kita aja sambil naik sepeda gw.

di sebrang jalan gw dan fanisshee memilah dan memilih foto mana yg bagus dan bukan AIB untuk di sebar luaskan via Facebook. kita asik bgt tuh ampe gak liat keadaan sekitar, fanisshee sibuk ama BB-nya. gw sibuk ngusir DynPrtw yg ganggu gw.

 

sesudah beli kami jalan lagi, masih dgn keadaan yg sama. arrabay dan merrysabha, DynPrtw dgn sepeda gw, begitupun Gw dan Fanisshee, fanisshee pun masih sibuk memilih foto dgn BB-nya.

 

Di persimpangan jalan dekat dgn SD gw, ada 2 mbak2 yg lagi berentiin motornya, terlihat seperti kebingungan. gw sih nge-lengos aja, tapi akhirnya mbaknya memberanikan diri untuk bertanya kepada gw

 

Mbak 1: dek maaf, SDIT Al-Marjan dmn ya?

gw: oh di situ mbak, tinggal.. bla bla bla

mbak2: *msh terlihat bingung* euummm bisa anterin bentar gak? aku mau ke alamat ini, aku di tunggu nenek ku buat bukber *urusan gw gt?*nanti aku anterin balik lagi kok kesini, kita tuti*tau tuti kan?* aja

karena gw berbaik hati, ya gw antarkan ke tempat yg sekiranya gampang buat mereka nyampe tujuan, karena fanisshee gak mau ikt, gw anterin tuh 2 mbak2 sendirian. gw jalan kaki mereka naik motor.

 

sesampenya di tempat si mbak2 bertanya

Mbak 1: euummm itu tadi BB siapa?

gw: punya temen mbak, knp?

mbak 1: bisa add pinnya gak?

gw: ohh gak tau deh, bukan punya ku, tanya orgnya aja

*STOP! sampe sini udah ngerti blm ini cerita bkl kemana? kalo blm.. lanjooott!!*

Mbak2: yaudah bisa mintain pinnya gak? atau kita samperin dia lg deh

gw ntah mengapa nurut2 aja, ntah gw bego apa emg masih polos*amasa???* gw turutin permintaan si mbak

gw akhirnya menemui gerombolan MUNTOL yg masih terisa. si mbak minta add pin fanisshee dgn alasan yg gak masuk di akal bgt.. bgtbgtbgt

“aku minta tolong add pin-nya dong, buat bukti kalo adek aku gak ikt. jadi kamu pura2 jadi adek aku gmn?”

urusan lo ya adek lo bisa ikt apa gak?Β  sebagai org waras.. fanisshee gak mau ngasih BBnya, dia coba alihkan ke BB DynPrtw, yg serinya di bawah fanisshee. si mbak keukeuh pengen pake BB-nya fanisshee. drpd tamabh panjang gw bilang

“mbak kalo urusan anterin saya bisa, tapi kalo BB saya gak bisa, dan saya gak punya, jadinya kita jadi gak ke lokasi”

dari kejadian minta pin itu gw baru sadar, ini org punya niat gak baik dan modusnya gaje bgt” minta add pin, buat bkn acct fake ?-___-a” mana di iming2in pulsa, 20.000 doang. buat beli album suju aja gak dapet -____-”

 

akhirnya si mbak2 ngalah dan ikt gw ke lokasi. baru 1/3 jalan mbak2 minta anterin ke toko pulsa, tapi dgn banyak pertimbangan akhirnya si mbak itu memilih beli pulsa dan ke lokasi sendiri aja. akhirnya gw balik lagi ke rombongan muntol tadi, bermodalkan kayuhan super nan extra cepat dgn sepeda kesayangan gw*ini sepeda gw udah di balikin sama DynPrtw* karena gw takut mbak2nya maksa temen2 gw dan merampas barang2 berharga mereka

 

pas nyampe ke anak muntol mereka tuh langsung takjub liat gw mungkin bisa diartikan seperti tatapan “oh lo masih hidup fan?” “kok lo bisa di sini? bukannya tadi…”.. ya seperti itulah.. gara2 kejadian ini gw jadi pengen aktif TAEKWONDO lagi heu..heu.. :B

 

cuman mau ingetin aja, kalo lagi di tempat umum jgn keluarin barang2 berharga dengan gerakan mencolok *?*, atau apalah yg mengundang perhatian org banyak

trusss… yg pake BB ati2 yoo… jgn asal2. ingat kejahatan mengintai dmn2..

 

setelah mengalami kejadian itu, ternya 2 mbak2 itu emg udah sering melancarkan aksinya, dan gak sedikit korbannya..

 

akhir kata.. hati2 di jalan πŸ™‚

 

Waspadalah,

 

 

Fanyoyoung ^^V*maaf kalo banyak typo saya udah ngantuk hehehe ^^V*