Woooo!! Hooo!! December!!

 

Yeah!!! Hao Jiu Bu Jian!! kkkk Desember telah datang! Liburan akhirnya tiba! \m/

Hufft… setelah sekian lama dinantikan akhirnya datang juga! Libur!

Well, gw emang selalu menharapkan kedatangan hari libur tapi setiap ia datang gw sendiri bingung mau ngapain hahaha

 

Setelah seminggu menempuh UAS dan Typhus yang sangat menganggu  selesai sudah semua. Ya walaupun harus ketemu remedial dulu hahaha. Hm… Desember, gak kerasa yah udah akhir tahun lagi? akhir tahun lalu menunggu dengan cemas UAN SMP di tahun depannya, mungkin untuk tahun ini lebih berharap buat sehat selalu di tahun kedepannya. SMA bener-bener nyita waktu dan tenaga, tapi banyak kakak-kakak yang udah kuliah bilang mereka masih lebih capek hehe. Hmm… dan gak kerasa juga setengah tahun jadi murid putih-abu hahaha. Kenal temen baru, suasana kelas dan sekolah yang baru, di marahin guru yang ehm killer .__. , nge-Troll bareng anak sekelas(pokoknya barisan anak cowok yang hoby bikin susana heboh di kelas, jikooy si teman sebangku yang stimulannya gak abis-abis, randomnya alaynya 10-1, ah banyak deh macem2), sakitnya, dropnya, stressnya, semuaaaa campur aduk di setengah tahun ini. Dan jujur kangen nilai bagus setelah masuk SMA heheh, nilai owe ada yang jelek beberapa. Yaaa.. mungkin emang blm  kelatih aja kali ya.. materinya padat, pelajarannya banyak, sukses bikin owe langganan remed LOL . Tapi semua keresahan itu hilang karena owe masih punya banyak orang-orang yang peduli di sekitar owe hehehe makasih semuanya aku sayang kalian~~~ ❤

 

Akhir tahun = LIBURAN!!!

RELAX.. Harus tuh buat dua minggu di akhir tahun ini, gantiin hari- hari penat kemarin-kemarin. Berharap bisa libur kemana gitu… tapi kalo gak memungkinkan sih paling nge-dokem di rumah, baca novel, belajar partitur baru, nulis disini :), sama coba-coba bongkar isi lemari hehehe.

Hm… mungkin sekian ya! hehehe maaf gak penting banget isinya m(_ _)m

 

buat semua jaga kesehatan kalian yah, jangan sakit pas liburan, gak enak lhooo…. have a nice holiday ya semua! lalalala Saranghae~~~ ❤ *bighug*

 

 

Regards!

 

Fanyoyoung^^V

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s