0

Woooo!! Hooo!! December!!

 

Yeah!!! Hao Jiu Bu Jian!! kkkk Desember telah datang! Liburan akhirnya tiba! \m/

Hufft… setelah sekian lama dinantikan akhirnya datang juga! Libur!

Well, gw emang selalu menharapkan kedatangan hari libur tapi setiap ia datang gw sendiri bingung mau ngapain hahaha

 

Setelah seminggu menempuh UAS dan Typhus yang sangat menganggu  selesai sudah semua. Ya walaupun harus ketemu remedial dulu hahaha. Hm… Desember, gak kerasa yah udah akhir tahun lagi? akhir tahun lalu menunggu dengan cemas UAN SMP di tahun depannya, mungkin untuk tahun ini lebih berharap buat sehat selalu di tahun kedepannya. SMA bener-bener nyita waktu dan tenaga, tapi banyak kakak-kakak yang udah kuliah bilang mereka masih lebih capek hehe. Hmm… dan gak kerasa juga setengah tahun jadi murid putih-abu hahaha. Kenal temen baru, suasana kelas dan sekolah yang baru, di marahin guru yang ehm killer .__. , nge-Troll bareng anak sekelas(pokoknya barisan anak cowok yang hoby bikin susana heboh di kelas, jikooy si teman sebangku yang stimulannya gak abis-abis, randomnya alaynya 10-1, ah banyak deh macem2), sakitnya, dropnya, stressnya, semuaaaa campur aduk di setengah tahun ini. Dan jujur kangen nilai bagus setelah masuk SMA heheh, nilai owe ada yang jelek beberapa. Yaaa.. mungkin emang blm  kelatih aja kali ya.. materinya padat, pelajarannya banyak, sukses bikin owe langganan remed LOL . Tapi semua keresahan itu hilang karena owe masih punya banyak orang-orang yang peduli di sekitar owe hehehe makasih semuanya aku sayang kalian~~~ ❤

 

Akhir tahun = LIBURAN!!!

RELAX.. Harus tuh buat dua minggu di akhir tahun ini, gantiin hari- hari penat kemarin-kemarin. Berharap bisa libur kemana gitu… tapi kalo gak memungkinkan sih paling nge-dokem di rumah, baca novel, belajar partitur baru, nulis disini :), sama coba-coba bongkar isi lemari hehehe.

Hm… mungkin sekian ya! hehehe maaf gak penting banget isinya m(_ _)m

 

buat semua jaga kesehatan kalian yah, jangan sakit pas liburan, gak enak lhooo…. have a nice holiday ya semua! lalalala Saranghae~~~ ❤ *bighug*

 

 

Regards!

 

Fanyoyoung^^V

0

Hello My Life :’)

Hm.. Sekali pengen nulis kegalauan hati tentang kejadian beberapa waktu terakhir ini. Boleh kan? Hehehe…

Yeah, Hello November. Bulan kedua terakhir di setiap tahun masehi. Hmmm.. pertanda tahun akan berganti. Sebelum tahun depan, gw melihat kehidupan gw ke bulan-bulan sebelumnya. Tidak begitu mulus.. Bisa di sebut buruk juga. Entah, yang jelas bukan hal baik.

 

Tiga bulan terkahir menjelani hidup sebagai murid SMA. Sesuatu yang di bayangkan sempurna ternyata tidak berjalan sebagaimana yang di harapkan. ADAPATASI— mungkin itu penyebab ketidaksempurnaan pengharapan gw waktu masih SMP dulu. Apa yang gw pikir di awal ternyata berbalik jauh dengan kenyataan. Bukan.. Bukan.. Bukan karena tempat yang gw tempati itu sangat buruk, tapi.. ya itu tadi, “gw masih butuh penyesuaian“. Sekeras apapun dibilang ini bukan hal baru, atau mungkin lo terlalu cepat menyerah, tapi gw merasa ada di titik terbawah. Hm… ya mereka bilang ini masih awal, tapi kalau ini awal, bagaimana akhirnya?  Mampukah gw bertahan? Gw harap bisa. Untuk dapat di posisi sekarang ini butuh perjuangan keras, karena semakin keras kita berusaha, semakin sulit untuk menyerah.

 

Dan Sejujurnya, gw merindukan kehidupan gw yang lama. Dimana santai itu benar-benar gratis, dan bisa gw nikmati kapan saja—semau gw. Sekarang, Ha.. Ha.. Ha.. jangan harap. Hobi gw, entah kemana mereka sekarang. Sudah berganti dengan teman-teman baru yang bernama tugas, tugas, dan tugas.

 

Di balik itu semua, sebenarnya gw patut bersyukur, gw melirik beberapa teman.  Ternyata mereka lebih berat. Ada yang karena punya jabatan, waktunya benar2 terista. Tuntutan eskul, dan kondisi fisik yang lemah. Setelah berkaca seperti itu, gw merasa belum ada apa-apanya di banding mereka. Tapi manusiawi bukan kalau gw merasa saat ini memang benar-benar yang terberat? Gw harap bisa secepatnya bangkit dan bertemu dengan si ‘Solusi’ dalam keadaan kayak gini 🙂

Mungkin itu aja yah galaunya. Disamping itu, kalau bukan karena mereka—teman-teman yang dalam arti sebenarnya, gw gak bisa bertahan dengan keadaan kayak gini. Terimakasih ya semua, aku sayang kalian 🙂

 

 

With Love

 

Fanyoyoung ^^v

0

Long Time No See..

halo.. apakabar? coba terakhir saya nulis itu kapan ya? hehehe lama bgt kayaknya

makin sadar kalo blog ini makin gak keurus -.- tapi saya bingung masih ada tamu juga yang berkunjung, terimakasih buat yang sudah berkunjung….

 

hhhhaaaaaaaah…

saya inget pernah minta doanya buat kelulusan dan sekolah lanjutan saya, dan akhirnya saya keterima di sekolah tujuan saya*sekali lagi terimakasih yang sudah mendoakan//emang ada?//.

dan ternyata SMA itu melelahkan sekali hahaha… bahkan gak ada waktu buat omegle-an /ada yang kangen cerita omegle saya?/ <<—–abaikan tapi yasudahlah. hahaha

 

oke sampai bertemu lagi di lain kesempatan

 

Salam hangat

 

Fanyoyoung ^^V

17

Puasa Penuh Berkah & Ceria

haloo… udah lama gw gak nge-post

okeoke kali ini gw ingin berbagi pengalaman

mungkin gak cocok sama judulnya karena eh karena ini bukan pengalaman biasa

dimana pengalaman yang gw alami ini cukup menegangkan

 

jadi hari itu gw baru saja pulang bersama teman2 tersayang, MUNTOL. karena pada hari itu kita abis main ke rumah salwasha. waktu itu ada gw, fanisshee, arrabay, merrysabha, RaSophi, dan DynPrtw. tapi berhubung jalan meuju roma eh rumah melewati rumahnya RaSophi, dia blk langsung deh kerumahnya. akhirnya bersisakan kami ber-5. waktu itu gw bawa sepeda, tp di pake sama DynPrtw, yoo weesss gw jalan berdampingan dengan Fanisshee.

 

Di jalan Si arrabay tergiur dengan es.. es.. es apa ya? Kopyor kalo gak salah. jadinya dia beli dulu brg si Merrysabha. Gw dan fanisshee menunggu di seberang jalan, kalo DynPrtw.. dia gangguin kita aja sambil naik sepeda gw.

di sebrang jalan gw dan fanisshee memilah dan memilih foto mana yg bagus dan bukan AIB untuk di sebar luaskan via Facebook. kita asik bgt tuh ampe gak liat keadaan sekitar, fanisshee sibuk ama BB-nya. gw sibuk ngusir DynPrtw yg ganggu gw.

 

sesudah beli kami jalan lagi, masih dgn keadaan yg sama. arrabay dan merrysabha, DynPrtw dgn sepeda gw, begitupun Gw dan Fanisshee, fanisshee pun masih sibuk memilih foto dgn BB-nya.

 

Di persimpangan jalan dekat dgn SD gw, ada 2 mbak2 yg lagi berentiin motornya, terlihat seperti kebingungan. gw sih nge-lengos aja, tapi akhirnya mbaknya memberanikan diri untuk bertanya kepada gw

 

Mbak 1: dek maaf, SDIT Al-Marjan dmn ya?

gw: oh di situ mbak, tinggal.. bla bla bla

mbak2: *msh terlihat bingung* euummm bisa anterin bentar gak? aku mau ke alamat ini, aku di tunggu nenek ku buat bukber *urusan gw gt?*nanti aku anterin balik lagi kok kesini, kita tuti*tau tuti kan?* aja

karena gw berbaik hati, ya gw antarkan ke tempat yg sekiranya gampang buat mereka nyampe tujuan, karena fanisshee gak mau ikt, gw anterin tuh 2 mbak2 sendirian. gw jalan kaki mereka naik motor.

 

sesampenya di tempat si mbak2 bertanya

Mbak 1: euummm itu tadi BB siapa?

gw: punya temen mbak, knp?

mbak 1: bisa add pinnya gak?

gw: ohh gak tau deh, bukan punya ku, tanya orgnya aja

*STOP! sampe sini udah ngerti blm ini cerita bkl kemana? kalo blm.. lanjooott!!*

Mbak2: yaudah bisa mintain pinnya gak? atau kita samperin dia lg deh

gw ntah mengapa nurut2 aja, ntah gw bego apa emg masih polos*amasa???* gw turutin permintaan si mbak

gw akhirnya menemui gerombolan MUNTOL yg masih terisa. si mbak minta add pin fanisshee dgn alasan yg gak masuk di akal bgt.. bgtbgtbgt

“aku minta tolong add pin-nya dong, buat bukti kalo adek aku gak ikt. jadi kamu pura2 jadi adek aku gmn?”

urusan lo ya adek lo bisa ikt apa gak?  sebagai org waras.. fanisshee gak mau ngasih BBnya, dia coba alihkan ke BB DynPrtw, yg serinya di bawah fanisshee. si mbak keukeuh pengen pake BB-nya fanisshee. drpd tamabh panjang gw bilang

“mbak kalo urusan anterin saya bisa, tapi kalo BB saya gak bisa, dan saya gak punya, jadinya kita jadi gak ke lokasi”

dari kejadian minta pin itu gw baru sadar, ini org punya niat gak baik dan modusnya gaje bgt” minta add pin, buat bkn acct fake ?-___-a” mana di iming2in pulsa, 20.000 doang. buat beli album suju aja gak dapet -____-”

 

akhirnya si mbak2 ngalah dan ikt gw ke lokasi. baru 1/3 jalan mbak2 minta anterin ke toko pulsa, tapi dgn banyak pertimbangan akhirnya si mbak itu memilih beli pulsa dan ke lokasi sendiri aja. akhirnya gw balik lagi ke rombongan muntol tadi, bermodalkan kayuhan super nan extra cepat dgn sepeda kesayangan gw*ini sepeda gw udah di balikin sama DynPrtw* karena gw takut mbak2nya maksa temen2 gw dan merampas barang2 berharga mereka

 

pas nyampe ke anak muntol mereka tuh langsung takjub liat gw mungkin bisa diartikan seperti tatapan “oh lo masih hidup fan?” “kok lo bisa di sini? bukannya tadi…”.. ya seperti itulah.. gara2 kejadian ini gw jadi pengen aktif TAEKWONDO lagi heu..heu.. :B

 

cuman mau ingetin aja, kalo lagi di tempat umum jgn keluarin barang2 berharga dengan gerakan mencolok *?*, atau apalah yg mengundang perhatian org banyak

trusss… yg pake BB ati2 yoo… jgn asal2. ingat kejahatan mengintai dmn2..

 

setelah mengalami kejadian itu, ternya 2 mbak2 itu emg udah sering melancarkan aksinya, dan gak sedikit korbannya..

 

akhir kata.. hati2 di jalan 🙂

 

Waspadalah,

 

 

Fanyoyoung ^^V*maaf kalo banyak typo saya udah ngantuk hehehe ^^V*

6

Pengalaman-Pengalaman Ganteng

Pagiiiiiii!! Eh Malam ding*apasih

Bingung kan sama judul di atas? Hahahaha.  So, liat ini dulu deh..

*gambar copas dari mbah google*

Masih bingung? Hahaha. Gambar dan judulnya berkaitan lho… masih gak ngerti juga? Nih lagi nih…

*gambar di atas copas dari mbah google*

Paham?*reader:belom* =,=. Oke jadi gini ceritanya.

Perlu di ketahui*reader:gak mau tau* gw itu tipe cewek yang biasa di bilang TOMBOY! Hahahaha*ketawabangga* kenapa gw TOMBOY? Jawabannya adalah bawaan.. bawaan apa? Bawaan belanjaan emak dari pasar.. eh gak gitu ding*garing*.

Selama perjalanan hidup gw, lebih tepatnya 14 tahun lamanya. Gw sudah berkelana ke beberapa tempat nan tujuan. Bertemu banyak orang dan mendapat banyak ilmu. Okeh kata2 tadi melenceng dari tema. Sebenernya gw mau cerita pengalaman gila*menurut gw cukup gila* karena ini bersangkutan dengan pendapat orang lain terhadap gw..

Cekidout deh~~~

#STORY 1

Cerita ini bermula saat gw kelas 4 SD*bocah*. Waktu itu gw main ke rumah nenek gw. Sebenernya bukan main sih judulnya ngambil uang tukeran emak n nenek gw. Pas gw nyampe pintu rumah nenek gw “kok rame?” tak apalah. Masuk aja gw.. oh ternyata ada tamu. 2 orang wanita paruh baya beserta anaknya yang seumuran adek gw*balita lah*. Cerita pun di mulai

Gw: mah(nenek) mama minta uang tukerannya.

Mah(nenek gw yg unyu): oh iya bentar ya, tunggu sini. Tinggal bentar ya wa*ngomong ama tamunya*

Nenek gw yang unyu itu akhirnya masuk kamar hendak mengambil apa yg gw pinta tadi. Gw tunggu aja tuh di ruang duduk gak jauh dari ruang tamu nenek gw. Soalnya kursi ruang tamu penuh ama tamunya. Curi2 pandang dikit, kok nih salah satu tamunya liatin gw mulu ya? Bingung gw? Gw cakep? Keliatan Smart? Berkharisma? Oh itu jelas*PEDEAKUT. Tapi gak mungkin segitunya kan aura2 itu terpancar jelas*diharap siapkan kantong muntah setelah membaca artikel ini*. Setelah menahan segala rasa bingung atas perlakuan si tamu, nenek gw datang bawa duit segepok.

Mah: nih uangnya, bawanya ati2. Yg ini buat kamu*ngasih goceng*#loncatgirang2.

Gw: wah makasih mah.

Tamu: ini anak siapa euis?*aduh ketauan nama nenek gw yg unyu* lumayan juga..

What?? Lumayan?? Wah bener nih gak beres..

Mah: oh ini anaknya _______*nama nyokap gw(bias girang nyokap gw kalo ketauan eksis di Blog ini)

Tamu: ganteng juga.. boleh nih buat………*namanya lupa gw*. Kelas brp?

What?? Im handsome??? BWUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA*capsjebol#abaikan. Gw yg masih bocah cuman bias cengo aja denger tamu sarap itu ngomong gitu

Mah: eh, ini cewek . ganteng ya? Emang ini lagi di potong pendek rambutnya gak betah panjang. Kelas 4

Gw tau dalam hati nenek gw dia akan berekspresi seperti ini >>>>>>>>>>>>>> ==___==”

Gw: yaudah deh pamit ya mah, assalamualaikum..*ngacir*

Walaupun ngacir gw tak lupa senyum dan pamit kepada tamu yg benar2 terpesona dgn ke gantengan gw#PLAK. Walaupun itu terpaksa =,=

Status: #STORY 1=== > END

Waktu kejadian itu kurang lebih penampilan gw kayak gini nih…

*gambar ini juga copas dari mbah google*

Ganteng? bego iya*bukan ambernya tapi gw*. Gw pake jaket mirip2 gitu warna oranye+celana jeans

Ok.. lanjut ……………………………….

#STORY 2

Ini kejadiannya belum lama. 3 bulan yang lalu kalo gak salah.

Jadi di deket rumah gw itu ada tukang gado2+karedok yang katanya MAKNYOOOOOSSS bgt!!*berasa ngiler gak bacanya? O-nya udah gw banyakin+capsjebol tuh*#GARING. Gw bisa di bilang langgannan beli di situ, biasanya gw beli brg adek gw yg nakal bin ganas.

Beberapa kali beli ke sana gw cuman pake kaos+celana batik pendek+sandal gw yang gedenya aye bgt sampe bokap gw minjem mulu*emang enak di pake sih*. Jalan dah bareng adek gw… menu yg biasa gw pesen tuh gado2+ lontong or karedok+lontong. Cobain dah gak bakal nyesel! Hahahaha

Gw: bu pesen blah blah blah*menu yg tadi* di bungkus ya bu..

Si Ibu: iya, tunggu ya dek*masih aman*

10 menit kemudian pesenan jadi dan tempatnya juga rame bgt, tapi tenang gak peke desek2an kok. Gw keluarin 15 ribu*apa berapa ya? Lupa!* selesai deh… pulang….

Ceritanya masih belom seru ya?*emg gak seru* okeh belom selesai… trusss

2 minggu kemudian gw mau rapat osis atau main gitu. Gw janjian ama si Arra baybay yg mirip sulli itu di depan gerbang dkt rumah gw. Tapi tuh anak kok lama bgt ya?. Pas pergi gw pake kemeja biru muda yg warnanya soffffttttt bgt kyk softener so kiln*apasih*, celana semijeans item, sepatu kets itemputih, tas biru bintang2, sama kerudung putih*simple ye?*.Bête nunggu di gerbang gw jalan ke warung GARDOK*Gado2 karedok* tadi. Kebetulan ada adek gw juga lagi mau beli karena di suruh bokap gw yg laper.Pas nyampe sana masih sepi.. wesss adem dah..

Gw: Bu numpang nunggu temen ya bu*contoh izin yang aneh*

IBu: ya neng, sok ajah, emg mau kemana neng?

Gw: ini bu rapat osis*gw inget sekarang itu rapat osis*

Ibu: oh…(si ibu hanya ber-oh ria)

“Ra, gw di tukang Gardok dkt rmh gw, yg dkt tukang bangunan itu lho! Gw tunggu di sana ya” itulah is isms gw ke baybay dan dia jwb “sip, tunggu gw masih pake baju”. Okelah… 5 menit? NO PROBLEMO…

Si ibu pun selesai dgn pesenannya, dan langsung memberikannya kepada adek gw, dan langsung juga di bayar lunas dgn adek gw.

Adk: woy! Gw duluan ya, ati2 ye~ ~~*ngacir*

Gw: ati2 nyebrang.. bias nyebrang gak lo?

Adek gw pun jalan menuju rumah, tiba2 si ibu membuka pembicaraan lagi

Ibu: adeknya yg cowok mana neng?

Gw: cowok?

Ibu: iya, yg suka beli gardok bareng sama yg itu*ade gw*, yg agak tinggi, yg biasa pake kaos doang

Gw mikir… adek??? Cowok??? Gw cuman 2 bersaudara… siapa? Pake kaos? Brg adek gw?? Itumah… GW DONG!!! Yah si ibu… salah kaprah dia…

Gw: saya gak punya adek cowok bu.. cuman yg tadi satu2nya..

Ibu: *cengo*(kyknya si ibu masih bingung deh siapa manusia bekaos yg suka beli dagangannya)

Ohhh…. Hehehe kirain ada satu lagi..*langsung kicep*

Merasa gak aman dan si baybay blm dtg juga akhirnya gw memutuskan mengubah tempat nunggu jadi dpn warung aja. Gw pun pamit

Gw: duluan ya bu..

Ibu; iya…

Astagfirullahhhh~~~ 2 kali nih*gak ding lebih* hahahahahahahaha

Pas nulis ini jujur gw geli.. kok bias ya??? Se ganteng itukah gw? Temen gw juga pada bilang”fan lo kalo cowok, gw udah suka kali ama lo” what??? Senekat itu?

Apalagi pas gw niruin dancenya TEEN TOP yg SUPA LUV!! Anjriiiiiittt… tau kan bagiannya L.joe noh, yg bagian akhir. Yg tiba2 nengok lagi kedepan*ke belakang ding*. Mukanya kan garang2 tapi datar gimana gitu*maskulin maksudnya*. Gw sih gak maksud niruin gitu, tapi pas gw abis selesai dance itu brg temen gw, temen gw yg nontonin gw tepat di belakang gw langsung teriak”ANJRRRIIIIITTT SUMPAH TADI LO GANTENG BGT FAN!!!” teriak2 sambil nyubitin pipi gw. Yampunnnn gw masihh normal teman, jgn bawa2 aku ke daerahmu#PLAK. Tapi seru juga yah? Gw bias nyamar gitu jadi cowok. Emg sih hampir dibilang setengah hidup gw, gw habiskan dgn rambut pendek. Karena rambut gw itu dulu keriting, jadi agak aneh kalo panjang, mending panjang kalo jadi kyk brokoli? Beeeeuuuuuhh…

Sebenernya masih banyak…. Hahahahahahahahahahahahaha

Tapi segitu aja lah, gw capek ngetiknya, ngantuk pula..

RCL ya!! Hehehe

Kalo gak bisa comment di sini, lewat FB atau Twitter juga boleh kok*senyum mesem*#promosi terselubung

Sip dah… selamat malam dan sekian….

FANYOYOUNG ^^V